Tuesday, October 28, 2014

THE INFILTRATORS 12

Maria Boru Situmeang PELAKUNYA?? 



Pagi2 Stephen Barnabas dan GR sudah siap berangkat ke Lembang Bandung...
Baru saja mereka mau naik mobil, datanglah
4 siswa SMAN, mereka adalah Angela Zoe GassanovaDavid LienarMurni Muetz dan Maria,

mereka menghampiri GR n Stephen...

Maria berkata dengan serius :
" Pak, kami mau bicara.."

Stephen menjawab :
" O k e .......
kita ngobrol dilobby yuuk..."

Mereka duduk bersama di lobby hotel..

" Maaf pak, sebenarnya pembunuhan itu ada hubungannya dengan kekuatan supranatural saya " kata Maria..

" Kekuatan supranatural..?? " kata GR....hampir tertawa..



" Hiyaa pak...!!
Saya serius...
Bapak pernah nonton film Scanner ?? " tanya Maria...

" Itu lho pak, yang pake kekuatan pikiran, bisa meledakkan kepala orang.." kata Murni..

" Hiya pak, film Sang Penyidik.." tambah David.

" Dia ini punya kekuatan kaya gitu pak...
Hiiy ngeri!! " kata Angela sambil menunjuk Maria..

Stephen n GR saling
pandang...
" Coba cerita dari awal "
kata GR...

" Begini pak, setelah saya nonton filn Scanner, tiba2 saja saya merasa memiliki kemampuan untuk membunuh orang dengan meledakkan otaknya..
Saya telah membuktikan kekuatan saya pada ketiga teman saya ini.
Dan terbukti mereka sakit kepala...
Tapi kalau Bu Rina sama pak Sanen itu bukan saya yang melakukannya, tapi ada orang lain yang memperalat saya pak..
Sungguh pak..!! "
kata Maria...

Stephen dan GR hampir tak kuat menahan tawa melihat Maria begitu ketakutan..

" Oke2...." kata Stephen,

" Kami ingin tahu sampai dimana kekuatan supranatural mu..
Coba kau serang pak GR, ledakkan kepalanya.."

Ganti Maria yang kaget..sedang Angela, David dan Murni mulai cengar-cengir...

" Yang bener pak??
Lhaa.. nanti kalau dia mati gimana?? " tanya Maria...

" Gpp kok...coba saja.."
kata GR sambil tersenyum......

Maria memejamkan matanya, pikirannya berkonsentrasi menyerang otak GR..
Sementara itu, Angela, Murni dan David diam2 meninggalkan tempat itu.

GR dan Stephen tersenyum-senyum manakala Angela menaruh telunjuknya di mulut sambil lari..

GR terkenang akan masa SMA nya yang indah..
Sementara Stephen hampir tak kuat menahan tawa melihat muka polos Maria sampai menteleng2 saking seriusnya....

GR dan Stephen jadi melamun teringat masa2 sekolah dulu...
Aah.. suatu hari nanti, Maria pun akan mengenang saat2 seperti ini esok...

Suasana jadi sunyi...

Muka Maria berkeringat, namun suasana yang sunyi membuatnya curiga, dibukanya matanya pelan2...

Pak GR masih biasa2 saja tuh, sedang pak Stephen cengar-cengir melihat dirinya, sementara ketiga temannya sudah kabuur,

sadarlah Maria bahwa dirinya telah 'dikerjain'..

Tanpa permisi lagi, saking malunya Maria pun langsung ngaciir...

Akhirnya Stephen dan GR tak kuat lagi menahan tawanya, keduanya tertawa terbahak-bahak...

Ooh boy...
ooh girl....
time feel soo fast......!!!

( to be continued )

No comments:

Post a Comment

Mengenai Saya

My photo
Penulis dapat dihubungi di: Email: kresnagugah@gmail.com sunjaya73@gmail.com FB: https://www.facebook.com/kresna.gugah.77 BB: 7E749FBD

Search