Friday, October 24, 2014

MAAFKAN AKU YANG TAK BISA SETIA #2



MENGAPA SELINGKUH??


Dua bulan lamanya Kusnadi dirawat di RS B di Y, selama itu, anak2 dan familinya bergantian menjenguknya, demikian juga Mina, namun Kusnadi tak mau bicara sama Mina, Mina maklum akan sikap Kusnadi terhadapnya, dan bisa menerimanya..
Kakak Mina, Sunarto, yang juga pedagang di pasar P bertanya pada Mina, apakah Mina masih cinta pada Kusnadi dan mau meneruskan hubungan keluarganya, atau pilih berpisah saja, Sunarto berfikir, mungkin Mina belum terpuaskan masa remajanya, sehingga masih ingin "bertualang" dan belum siap untuk menjadi ibu rumah tangga yang baik??
Mina justru menjawab hanya mencintai Kusnadi saja...


Sunarto bertanya, jika hanya mencintai Kusnadi saja, mengapa sampai tega selingkuh, apa ngga kasihan sama suami dan anak2nya??

Mina diam saja dan tak bisa menjawab..

Akhirnya Kusnadi diperbolehkan pulang, namun Kusnadi ingin bicara dahulu 4 mata dengan Mina...
Mereka bicara berdua dikantin rumah sakit.

Dengan besar hati, Kusnadi bilang, bahwa jika Mina ingin berpisah, Kusnadi akan mengikhlaskannya, soal anak2, Mina tak usah kuatir, Kusnadi akan mengurusnya...

Diberi pilihan demikian, Mina malah menjatuhkan dirinya bersimpuh dan mohon ampun pada Kusnadi sambil menangis.....

Kusnadi teringat akan anak2 nya, bagaimana hancurnya hati mereka jika ortunya bercerai, akhirnya Kusnadi mau memaafkan Mina...

Kemudian mereka pulang bersama sebagai keluarga yang utuh kembali...

Selama setahun keluarga Kusnadi "ayem tentrem", tak ada gonjang-ganjing lagi...

Saat itulah saya berkenalan dengan Sunarto, waktu itu saya mewakili sebuah PT menawarkan produk baru...
Sambil bercanda Sunarto bertanya, sudah mampir ketoko adiknya Mina belum??

" Belum " kata saya..

" Oio kalau gitu, ga usah saja, soalnya adik saya itu cantik, nanti situ jatuh cinta..." guraunya...

Gurauan Sunarto bikin saya penasaran, akhirnya saya pun mampir ke toko Mina.
Toko milik Mina ternyata cukup besar, Mina menyambut saya dengan ramah, saat itulah pertama kali saya melihatnya, Mina memang cantik, tubuhnya tinggi semampai dan ramah sekali, meski kulitnya agak gelap, facenya manis dengan hidung mancung, siapa pun akan betah ngobrol dengannya.

( to be continued )
 —

No comments:

Post a Comment

Mengenai Saya

My photo
Penulis dapat dihubungi di: Email: kresnagugah@gmail.com sunjaya73@gmail.com FB: https://www.facebook.com/kresna.gugah.77 BB: 7E749FBD

Search