Tuesday, October 28, 2014

OH THAT PAIN


Kulihat seorang perwira 
sedang terduduk kelelahan.....
sepertinya...
dia tak cukup kuat
untuk berdiri....


Jadi kutanya padanya..

Mengapa kau begitu
kecapean...??

Namun tak kusangka..
Tiba2 dia bangkit..
Diangkatnya tubuhku..
dibantingkannya
kebatu karang...
hingga tulang punggungku patah..

"Itulah yang aku rasakan
saat ini"..katanya..

Aku mencoba merangkak
kulihat dia memegang dadanya.....
kesakitan nampak jelas
pada wajahnya...
jadi aku tanyakan...
"Mengapa kamu
sesakit ini..?? "

Tak disangka-sangka
dihunusnya pedangnya..
ditusuknya jantungku..
hingga pedangnya
tembus kepunggungku..
darah menyembur..
bagai pancuran...
dan jantungku...
hancur berantakan..

" Itulah sakit
yang aku derita..."
katanya...

Aku terdiam...
aku tak bisa
merangkak lagi...
kugigit lidahku
sampai putus..
agar tak bertanya lagi..
setiap pertanyaan..
hanya menambah luka
yang telah dideritanya..

Jadi aku hanya diam..
dalam kebekuan..
dalam kesunyian..
dalam kegelapan..
nan abadi..

No comments:

Post a Comment

Mengenai Saya

My photo
Penulis dapat dihubungi di: Email: kresnagugah@gmail.com sunjaya73@gmail.com FB: https://www.facebook.com/kresna.gugah.77 BB: 7E749FBD

Search