Thursday, October 23, 2014

AFTER YOU HAS GONE



Setelah engkau pergi......
aku banyak berfikir....dan merenung....
kukenang lagi...
caramu bicara....
caramu tersenyum...
dan caramu tertawa....
Seandainya.....
kepergianmu karena orang lain....
atau karena sesuatu hal.....
yang aku pahami....
mungkin aku bisa mengerti....
Sayangnya.....
kini aku menyadari.....
engkau pergi....
karena memang engkau menginginkannya...
dari dalam hatimu sendiri...
untuk suatu sebab.....
yang tak ingin kuketahui..
Bulan sabit diatas bukit....
dan nyanyian burung malam....
debur ombak di pantai.....
tak akan membuatku risau lagi....
manakala....jejak kaki kita....
telah terhapus oleh gelombang....
selamanya..........

@BINTANG TIMUR

No comments:

Post a Comment

Mengenai Saya

My photo
Penulis dapat dihubungi di: Email: kresnagugah@gmail.com sunjaya73@gmail.com FB: https://www.facebook.com/kresna.gugah.77 BB: 7E749FBD

Search