Friday, October 24, 2014

NIGHT N MOON



Marilah keluar di malam ini...
melihat keindahan bulan di atas sana...
sinarnya lembut membuai sukma..
membuat pikiranku melayang....
apakah kau juga melihatnya??
dan merasakan kerinduanku..??


Meski kau kini jauh disana,
meski kau telah menyakiti aku....
namun...
aku tak bisa marah padamu.....

Daun2 kering berguguran.....
seperti juga hatiku...
tapi aku tak bisa membencimu....
aku dilahirkan untuk mengasihi manusia,
bukan untuk membenci.....
apalagi mencelakakannya....

Biarlah sang rembulan....
dan ranting pohon.....
dan malam yang sunyi...
menemaniku......
dalam keabadian.......

No comments:

Post a Comment

Mengenai Saya

My photo
Penulis dapat dihubungi di: Email: kresnagugah@gmail.com sunjaya73@gmail.com FB: https://www.facebook.com/kresna.gugah.77 BB: 7E749FBD

Search