Friday, October 24, 2014

EXPRESSION



YOU NEEDED ME.....
Kau Membutuhkan Aku...

I CRIED A TEAR...
Saat aku meneteskan air mata

YOU WIPED IT DRY
Kau menghapusnya...

I WAS CONFUSED..
Saat aku bingung..

YOU CLEARED MY MIND
Kau menjernihkannya...


I SOLD MY SOUL...
Aku jual jiwaku...

YOU BOUGHT IT BACK
FOR ME
Kau membelinya kembali

AND HELD ME UP...
Dan menopang aku..

AND GAVE ME DIGNITY
Dan memberiku kehormatan..

SOMEHOW
YOU NEEDED ME....
Bagaimanapun juga
kau membutuhkan aku..

YOU GAVE ME STRENGTH
Kau memberiku kekuatan

TO STAND ALONE AGAIN
Untuk berdiri sendiri..

TO FACE THE WORLD
Untuk menghadapi dunia

OUT ON MY OWN AGAIN
Agar menjadi milikku lagi

YOU PUT ME HIGH
UPON A PEDESTAL...
Kau meninggikan aku

SO HIGH THAT I COULD
Begitu tinggi sehingga aku...

ALMOST SEE ETERNITY
hampir melihat keabadian...

YOU NEEDED ME
YOU NEEDED ME
Kau membutuhkanku
Kau membutuhkanku

****

AND I CAN'T BELIEVE
IT'S YOU
Dan aku tak percaya

I CAN'T BELIEVE IT'S TRUE
bahwa itu benar...

I NEEDED YOU
Aku membutuhkanmu

AND YOU WERE THERE
dan kau ada disitu.

AND I'LL NEVER LEAVE
Dan aku tak akan pergi

WHY SHOULD I LEAVE??
mengapa aku harus pergi??

mohon doanya teman2
anak saya sedang
sakit panas..
Terima kasih sebelumnyaa
 — 

No comments:

Post a Comment

Mengenai Saya

My photo
Penulis dapat dihubungi di: Email: kresnagugah@gmail.com sunjaya73@gmail.com FB: https://www.facebook.com/kresna.gugah.77 BB: 7E749FBD

Search