Wednesday, April 22, 2015

YOU'LL BE IN MY HEART [2]
JAKARTA MOON
" Nah, bener itu Ton, sebengal-bengalnya kite, kudu jaga moral..!!
Iye ngga..??
Semua perbuatan kite niich, harus sesuai etika, norma sama agama....
Besok neeh, kita bakal punya anak..!
Lhaa, kalo moral kite baik, tuh anak kite ngikutin..
Tapi kalo moral kite jelek...!!
Tuh, anak kite juga bencii ame kitee ..!! " sahut Boy Pansel...
" Iyee, kita harus jaga kelakuan kite..." timpal Erich Iwong
Kemudian aku pesen nasi padang via telpon, buat makan semuanya....
" Ton, mo masuk kuliah hari ape..?? " tanya Silvia Sally Sung
" Bentar, sekarang hari Rabu yaa, aku besok lusa mo ngajak jalan-jalan Xian Li, paling aku masuk hari Senin deh, tolong kasih tahu Pak Gery sama Bu Susanti ya..? "
jawabku..
" Oke boss " jawab gank-ku....
Nasi padang datang, kami makan bersama-sama....
Selesai makan, teman2ku pamitan semuanya.....
Karena masih lelah, aku dan Xian Li segera beristirahat....
Untungnya, kamarku dan kamar Papa sudah dilengkapi AC, jadinya Xian Li tidak kepanasan, maklum di Shanghai kan seperti Eropa, ada 4 musim....
Aku memeluk Xian LI, setelah married, kesukaanku adalah tidur sambil memeluknya, awalnya Xian Li risih, tapi lama-lama terbiasa juga, maklum aku kadang-kadang manja padanya...
" Moy..." bisikku...
" Yaa.. ? "
" Keloni keke.." kataku manja....
" Ihh, keke..kaya bayi.." sahutnya...
" Latihan moy, ntar juga punya bayi..." bisikku, sudah agak ngantuk..
Xian Li berbalik, menghadapi aku, didekapnya kepalaku dalam dadanya...
Oh..nikmatnya, harum tubuhnya, lembutnya, bikin aku terlena...
Akupun tertidur pulas, seperti bayi...
Pkl. 01.30 aku terjaga, kulihat Xian Li sudah pulas, tangannya masih memeluk tubuhku..
Gantian aku yag mengeloni dirinya..
Kubetulkan posisi tidurku, agak lebih tinggi dari posisi Xian Li, dan kudekap kepalanya dalam dadaku, sambil kunikmati kecantikan alami wajahnya yang tanpa make-up...
Aku berdoa :
'Oh Tuhan...
Aku bersyukur pada-Mu...
Kau beri aku berkat yang melimpah...
Jagalah istriku, papaku, teman2ku..
Jauhkan mereka dari percobaan...
Kuserahkan semuanya dalam tangan-Mu...
Amin..'
------------------------------------------------------
PKl. 09.30 baru aku terbangun.....
Xian Li masuk, sambil membawa secangkir white coffe kesukaanku..
Wow, dia sudah mandi...harumnya....
Setelah minum kopi, badanku merasa segar, aku langsung mandi...
Kemudian sarapan bersama papa Yap Sin dan tante Nancy..
Ruko papa belum buka, hari ini papa mau mengantar mama Nancy pulang ke Bekasi..jadi aku tunggu rumah bersama Xian Li...
Setelah papa dan mama pergi, aku dan Xian Li nonton TV...Trans-7
Tiba-tiba Xian Li berteriak :
" Hey keke, kita ada di TV..! "
Kaget aku.." Ah masa..?? "
Terlihatlah adegan dimana aku dan Xian Li sedang mendatangi gereja MRII dan terlihat prosesi pernikahan aku dengan Xian Li, beritanya begini...
" PASANGAN2 TERROMANTIS SAAT PERNIKAHAN "
" Dua minggu yang lalu, gereja MRII kedatangan serombongan orang yang ternyata mengantar sepasang pengantin yang mau menikah secara mendadak, dst........."
Kulihat juga wajah Pak Paulus yang bengong ketika papa Yap Sin berkata :
" Kalau bisa, sekarang saja Pak Pendeta..!! "
Klihat juga saat aku dan Xian Li mengucapkan janji pernikahan, saat aku memasang cincin, dan saat Xian Li melempar buqet...
Entah siapa yang membikin dan mengirim video ini..??
[ baru kuketahui seminggu kemudian, mama Nancylah yang punya ulah !,
buat surprise, katanya]
Seharian itu, aku dan Xian Li hanya beristirahat saja, maklum habis perjalanan jauh, badan seperti remuk rasanya....
Siangnya papa Yap Sin pulang, dan kami beristirahat lagi.....
Baru besoknya, aku dan Xian Li jalan2 ke Kuningan, PLaza Festival dan
Bundaran HI...
Malamnya, aku dan Xian Li duduk berdua di teras samping ruko..
Sementara papa sudah masuk kamar...
Bulan purnama bersinar dengan indahnya......
" Moy...." kataku....
" Ya keke...? "
" Inget dulu waktu kita masih pacaran yaa, di rumahmu..?" kataku..
" HIyaa.." jawabnya...
" Kim Hwa sama Ahwan gimana..? "
" Tahun depan, katanya married.."
" Oh, syukurlah.." kataku....
" Moy..." kataku lagi...
" Ya..keke.." jawabnya...
" KIta mau punya anak berapa yaa..? " tanyaku..
" Terserah keke.." jawab Xian Li...
" 5..? "
" Banyak amat...."
" Oke, 3 yaa ? " tanyaku..
" 2 " jawabnya.....
Aku tersenyum, Xian Li tersenyum....
Tiba-tiba aku gemas padanya, kugelitik pinggangnya...
Xian LI tertawa sambil menggelinjang dan lari kedalam...
Aku segera mengunci pintu, dan menyusulnya kekamar....
Sementara itu, bulan purnama tersenyum ceria......

No comments:

Post a Comment

Mengenai Saya

My photo
Penulis dapat dihubungi di: Email: kresnagugah@gmail.com sunjaya73@gmail.com FB: https://www.facebook.com/kresna.gugah.77 BB: 7E749FBD

Search