Sunday, April 12, 2015



SHE ALWAYS IN MY HEART (18)
SILVIA'S DIARY
Aku senang... akhirnya mini novel yang kami ciptakan bersama, meraih gelar juara 1..
Tadinya aku tak mau menerima hadiah uangnya, biarlah buat rekan2 ku saja, tetapi Anton tetap memaksa aku agar menerimanya, itu hak kita semua, katanya, hasil jerih payah kita, jadi kita berhak menikmatinya,katanya...
Anton memang bukan hanya sahabat yang baik, dia juga seorang pemimpin yang bijak, dan tentu saja aku makin sayang padanya..
Aku kadang tak mengerti apa yang ada dalam pikiran Anton, aku sungguh mencintainya dan berharap suatu hari bisa menjadi suami istri, papa dan mamaku juga sudah setuju, tapi kurasakan juga ada sesuatu dalam diri Anton, sehingga dia selalu menjaga jarak denganku, inilah yang membuat aku sedih dan kadang menangis sendiri..
Hanya kepada mamaku saja aku mencurahkan isi hatiku, dan mama bilang bahwa jika kamu mencintainya dengan tulus, kamu harus bersabar, karena hanya dengan kesabaran saja dinding karang-pun bisa roboh...
Dan kupikir omongan mama benar, jadi aku akan sabar menghadapi Anton, sampai ia bisa membalas cintaku dan kami akan berbahagia selamanya..
Sebenarnya waktu pertama kenal dengan Anton, aku tak tertarik padanya, kurasa dia sama saja dengan cowok lain yang berlomba-lomba menarik simpatiku.
Tapi nyatanya Anton berbeda, dia acuh saja terhadapku, meski aku sudah berdandan secantik mungkin..
Pernah juga saat aku pulang bersama, aku pura2 kelelahan dan tertidur, tapi Anton diam saja, sikapnya sopan dan hormat, itulah yang membuat aku merasa dekat dan merasa aman bersamanya...
Karena itu, kemanapun aku pergi, aku hanya ingin bersama Antaon saja...
Dan lama- kelamaan, rasa cinta itu mulai tumbuh, dan makin tumbuh dengan subur..
Kini, tak ada hari yang terindah bagiku selain bersama dengan Anton..
Oh ya, sebentar lagi, tgl 22 April ini adalah ultah Anton, aku ingin memberi kejutan untuknya......
(to be continued)
— bersama Dewi Murni dan 11 lainnya.

No comments:

Post a Comment

Mengenai Saya

My photo
Penulis dapat dihubungi di: Email: kresnagugah@gmail.com sunjaya73@gmail.com FB: https://www.facebook.com/kresna.gugah.77 BB: 7E749FBD

Search