Tuesday, April 14, 2015

SHE ALWAYS IN MY HEART [36]
IT'S MY LIFE ON THE PLANE...!!!
Pesawat baru take-off 30 menit, dan semua penumpang, duduk dengan tenang, sebagian ada yang sudah mengantuk....
Tiba-tiba saja terdengar musik rock yang cukup keras..!!
Kami saling celingukan, para pramugari juga terlihat bingung...!!
Apa yang terjadi...?? pikirku....
Tapi, lagu rock itu terus mengalun.......
Iramanya menghentak semua jantung penumpang, aku menoleh kesekeliling penumpang yang nampak bingung juga, namun nada-nada lagu itu sangat dikenal oleh setiap anak muda, lagunya Bon Jovi...!!
Akhirnya, satu demi satu, gank-ku larut dalam alunan musik itu...
" IT'S MY LIFE
This ain't a song for the broken-hearted...
Ini bukan lagu bagi orang yang patah hati
A silent prayer for faith-departed..
Doa diam-diam bagi orang yang hilang keyakinan
I ain't gonna be just a face in the crowd
Aku takkan menjadi sekedar bagian dari kumpulan
You're gonna hear my voice
Kau akan mendengar suaraku
When I shout it out loud
Saat kuteriakkan keras-keras
***
IT'S MY LIFE....!!!
Ini hidupku
It's now or never
Sekarang atau tak selamanya
But I ain't gonna live forever
Namun aku takkan hidup selamanya
I just wanna live while I'm alive (It's my life)
Aku hanya ingin hidup saat aku masih hidup (ini hidupku)
My heart is like an open highway
Hatiku seperti jalan yang terbuka
Like Frankie said "I did it my way"
Seperti kata Frankie "Kulakukan dengan caraku"
I just wanna live while I'm alive
Aku hanya ingin hidup saat aku masih hidup
It's my life
Ini hidupku
This is for ones who stood their ground
Ini bagi mereka yang selalu berusaha
For Tommy and Gina who never backed down
Untuk Tommy dan Gina yang tak pernah menyerah
Tomorrow's getting harder make no mistake
Esok akan lebih berat, jangan lakukan kesalahan
Luck ain't even lucky
Nasib baik bukanlah keberuntungan
You've got to make your owns breaks
Kau harus menentukan nasibmu sendiri
****
Better stand tall when they're calling you out
Lebih baik tegakkan kepala saat mereka memanggilmu
Don't bend don't break, baby don't back down..!!
Jangan menunduk, jangan pasrah, jangan menyerah..!!
'Cause it's my life!!
Karena ini hidupku.!!...."
Dua kali lagu itu diputar, sesaat aku mengira ada rekanku yang usil dan mengutak-atik audio pesawat, tapi siapa..??
Namun lagu itu seolah-olah membangkitkan semangat rekan-rekanku, liriknya indah dan sangat bermakna..
[Sampai sekarang, misteri lagu yang terputar secara tak sengaja didalam pesawat yang sedang terbang itu, tetap jadi misteri yang tak terpecahkan,
Apakah itu ulah pilot?, atau copilotnya yang salah putar lagu?,
Atau ada rekanku yang jahil?, karena Johan dan Martin juga penggemar berat Bon Jovi]...
Sore harinya, pesawat landing sengan selamat, dan kami seterusnya pulang kerumah masing-masing...
Oom Yap Sin menyambutku dengan penuh sukacita, kubelikan beberapa cendera mata, setelah itu, aku mandi dan makan bersamanya...
Kuhempaskan tubuhku dan pikiranku yang lelah...
Dan akupun tertidur dengan lelapnya......
[to be continued]

No comments:

Post a Comment

Mengenai Saya

My photo
Penulis dapat dihubungi di: Email: kresnagugah@gmail.com sunjaya73@gmail.com FB: https://www.facebook.com/kresna.gugah.77 BB: 7E749FBD

Search