Friday, March 6, 2015




MORE LESS.......!!!

Jika kau tahu, siapa diriku...
dan "sesuatu" yang berada dalam kepalaku..
mungkin kau akan pergi menjauh...
sejauh-jauhnya dariku....
Karena "sesuatu" telah merubah aku...
membuang semua rasa cinta dan kasihku..
dan menggantinya dengan dendam kesumat..
dan kebencian tiada akhir.....!!
Aku adalah Sang Eksekutor......
dari semua kemunafikan dan kepalsuan..!!
dan untuk itulah...
aku dibenci dan dikucilkan.....!!
Karena dunia telah dilanda kebobrokan moral
dan ahlak2 yang baik telah dibinasakan...
dan kejujuran hanya isapan jempol...
jadi kubuang separuh sisi kemanusiaanku..
Aku berkelana dari kota ke kota...
dari lembah ke lembah...
siang yang panas dan malam yang beku
dan dimanapun kutemukan kepalsuan..
dan kemunafikkan.....
Kuhancurkan semuanya...
That is me....
More less....!!!

No comments:

Post a Comment

Mengenai Saya

My photo
Penulis dapat dihubungi di: Email: kresnagugah@gmail.com sunjaya73@gmail.com FB: https://www.facebook.com/kresna.gugah.77 BB: 7E749FBD

Search