Thursday, November 13, 2014

TERJEBAK NAFSU [ true story ]


kisah yang tidak patut dicontoh......

Namaku Nadine, aku terlahir 35 thn yg lalu di kota Solo, sejak kecil orang2 bilang aku manis, aku memang manis, meski tak suka permen...hehehe....
Kisahku bukanlah kisah kepahlawanan atau kegigihan seseorang untuk mencapai cita2nya, namun kisahku adalah kisah seorang manusia yang masih kalah oleh nafsunya sendiri, dan celakanya, orang seperti aku di masyarakat kita ini ternyata banyak sekali, aku dan mereka tak pernah memikirkan nanti kita bagaimana, tapi nikmati dahulu, bagaimana nanti terserah yang diatas saja....

Sewaktu penulis bilang bahwa namaku akan disamarkan, aku malah bilang tidak usah, biarkan dunia tahu siapa aku dan bagaimana aku apa adanya..
Jika anda mengira bahwa para psk itu melakukan pekerjaannya dengan terpaksa untuk mendapatkan uang, hanya 10 % saja yang benar, 30 % nya adalah maniak sex dan 60 % nya suka berganti pasangan dan berpetualang dengan orang baru...dan...malas bekerja ...


Kaget..?? sebentar lagi rasa kaget anda hilang jika anda membaca survey2 di internet atau survey dari lembaga independent..
Sooo, mengapa bisa demikian ??
Itu suatu pertanyaan bagus, karena pertanyaan itu sudah berulang kali ditanyakan semenjak orang mengenal kata selingkuh, dan sebenarnya, tak ada jawaban yang benar-benar benar...
Tak ada peselingkuh yang jujur menjawab mengapa dia selingkuh, jika dia melakukannya karena alasannya pasangannya demikian-demkian dan demikian, maka itu hanyalah alasannya saja untuk menutupi alasan atau penyebab yang sebenarnya...

Jadi apa penyebab sebenarnya orang berselingkuh..???

Bukan hanya anda, saya juga pengen tahu......

Karena sewaktu remaja, saya cantik, banyak cowok yang naksir saya, namun saya hanya menanggapinya bagai angin lalu saja, tentu saya ingin menamatkan kuliah saya dulu, baru pacaran, demikian keinginan kedua ortu saya.....
Apakah saya menurut..?? yaa, pada awalnya saya menurut, namun ketika bertemu dengan Anton, saya jadi "menurut" sama Anton, bukan sama ortu lagi, saya cinta mati sama Anton yang keturunan chinesse kaya Ahok.....padahal Anton sidah berkeluarga...
Jika gadis Jawa suka sama cowok Chinesse, jangan heran, karena ada yang beranggapan bahwa tubuh putih terlihat lebih bersih daripada kulit hitam atau sawo matang, padahal sebenarnya sama saja...
Anton juga ternyata cinta sama saya, akhirnya kami menikah siri di kota B...
Anton mengontrak rumah buat saya, dan kami sering menginap di rumah itu....

Tapi semenjak Anton sibuk mengurus bisnisnya, kami jadi jarang bertemu, padahal saya baru menikmati hidup sebagai istri yang disayang suami, meski saya harus berbagi dengan istri syahnya....
Kemudian saya bertemu dengan Johan, anak seorang juragan keramik yang tajir, Johan tertarik dengan kecantikan saya dan mau main kerumah kontrakkan saya, saya melarangnya dan menantang dia untuk kencan di Tokyo, Jepang, ternyata Johan setuju...
Pada hari yang telah ditentukan, berangkatlah kami kenegara sakura itu, bagaikan pengantin baru..
Kepada Anton saya pamit ada kepentingan keluarga selama beberapa hari....

Setelah puas dengan Johan, saya bertemu lagi dengan Bram....Bram mengajak saya kencan dan saya melayaninya, karena selain saya menikmati sorga dunia, Bram juga memberi materi yang banyak...

Apakah saya seorang pelacur..??

Bukan..saya bukan pelacur, pelacur menjajakan tubuhnya di jalanan, dilokalisasi dan di internet,
saya tidak menjajakan tubuh saya, saya hanya berkenalan dengan cowok, terus dia mengajak saya happy2 dan memberi saya materi......apakah itu salah..???

[penulis menjawab bahwa dimatamu mungkin ngga salah, tapi dimata umum, agama, moral dan etika, adalah salah melakukan hubungan suami-istri tanpa perkawinan yang syah].

Saat ini, status saya adalah istri siri dari Anton, namun tanpa sepengetahuannya, saya sering kencan dengan berbagai cowok, ya itu, hanya buat happy2.......

[ Nadine menghembuskan asap rokoknya keudara, tersenyum manis pada saya, mengedipkan satu matanya, dan berlalu dari pandanganku, tiba2 saja saya jadi pengen buang air kecil... ]

No comments:

Post a Comment

Mengenai Saya

My photo
Penulis dapat dihubungi di: Email: kresnagugah@gmail.com sunjaya73@gmail.com FB: https://www.facebook.com/kresna.gugah.77 BB: 7E749FBD

Search