Monday, November 10, 2014

I KNOW YOU UNDERSTAND ME...




4 someone that I loved : siane....

Mungkin kau masih tak percaya padaku...
akan semua yang telah aku lakukan...
ooh that hurt and that pain......
we are so young and careless.....

Tetapi....
waktu yang telah berlalu...
telah menyadarkan aku....
mungkin kau banyak kekurangan.....
demikian juga aku...
dan banyak kelebihanmu...
yang tak aku lihat dulu...


Aku ingin mengatakan sesuatu...
tapi apakah akan berarti buatmu..??
namun suara hatiku...
memintaku untuk mengatakannya...
bahwa aku sebenarnya...
selalu mencintaimu....
dahulu, sekarang
dan esok nanti....

Dan aku tak memikirkan apapun...
bahkan mungkin kau tak membaca puisi ini....
tak mengapa.....
satu hal yang aku tahu....
bahwa enkau selalu...
mengerti diriku....

No comments:

Post a Comment

Mengenai Saya

My photo
Penulis dapat dihubungi di: Email: kresnagugah@gmail.com sunjaya73@gmail.com FB: https://www.facebook.com/kresna.gugah.77 BB: 7E749FBD

Search