Saturday, January 31, 2015



KUMPULAN HUMOR PESAWAT, CINTA, STATUS FB DAN KATA MUTIARA
Humor menjadi pencair dari segala perbedaan dan pereda ketegangan disaat masalah2 pelik.
Seperti kasus eksekusi mati terpidana narkoba, tidak dieksekusi dikecam, dieksekusi juga dikecam, serba salah kan...??
Demikian juga saat permohonan terakhir dari terpidana, ada yang meminta masakan, ada yang minta didampingi rohaniwan, untung saja ga ada atau belum ada yang minta kawin lagi, hehehe.....
Sengaja penulis mengupload cerita2 humor, agar kita bisa relax sejenak dan tertawa bersama dengan membaca cerita2 mini ini, karena tertawa kan tidak dilarang...
Hati2 jangan tertawa terlalu keras, apalagi sedang sendirian, ntar dikira........
Sudah dua hari ini bermunculan ide humor tentang pesawat yang "berdesakan" dikepala saya, dan sudah saya upload sebagian.
Humor tentang pesawat ini bukan berarti saya menyindir kepada musibah yang sering terjadi pada dunia penerbangan, tetapi hanya melihat dari aspek yang berbeda, betapapun teknologi yang diciptakan oleh manusia sudah sangat canggih, namun menghadapi kekuatan alam kadang tak ada apa2nya.
Hal ini membuktikan bahwa Kebesaran Tuhan memang diatas segalanya, jadi memanjatkan doa sebelum berangkat adalah sangat penting, agar kita senantiasa ada dalam perlindungan-Nya .
God Bless You....Always....

MENU PESAWAT
Seseorang sms pada Menteri Perhubungan :
" Pagi Pak, mulai saat ini, sebaiknya menu makanan dalam setiap pesawat wajib ditambah dengan : APA PESAN TERAKHIR ANDA?? "

UNFRIEND
Status : " Yang ketahuan ngga ngelike status gw, gw unfriend..!!! "

NASI PADANG
Pagi2 inbox masuk :" Yang makan apa pagi ini..?? "
Jawab :" Nasi padang..!! "
Siang, inbox masuk lagi :" Makan apa yang..???
Jawab :" Nasi padang..!!! "
Malamnya inbox masuk lagi :" Makan apa yang..??
Jawab :" Nasi padang say......"
Pacar :" Masa pagi siang malam, makannya nasi padang terus, ga bosen say..??"
Jawab [ketakutan] :" Yang ini ngga, ada krupuknya..!! "

PENYELUNDUP
Seseorang yang diduga penyelundup, Ali, telah bolak-balik bandara dengan membawa koper pakaian tanpa ketahuan selama sekian tahun, sampai petugas pabean pensiun, suatu kali dia bertemu Ali
" Maaf, saya sudah pensiun, jadi tak bisa memperkarakan anda lagi, coba terus terang saja, apa sebenarnya yang telah anda selundupkan, sehingga bertahun-tahun tak pernah tertangkap...???
Ali :" Koper pakaian....!!!

PELUPA
Status : " Sobat2 ku, tolong periksa semua inbox kalian, jika ada tulisan I Love You, berarti kamu pacar saya..

."PERMINTAAN TERAKHIR
Menjelang eksekusi mati, gembong narkoba menuliskan permohonan terakhirnya :
" Saya ingin orang yang telah menolak grasi saya, ditembak mati juga..!!!

 "HP SIAPA..???
Pesawat Air Bromo kecelakaan, turbulensi karena cuaca buruk, untungnya blackbox bisa ditemukan dan dikirim ke pusat.
Ketika rekamannya diputar, terdengar suara :
" Nomor yang anda putar salah, nomor yang anda putar salah, nomor yang anda putar salah..."

STATUS TERAKHIR
Status : " Sobat2ku semua, mungkin umur gw hanya sampe disini aza, ni gw lg ada dipesawat Air Jawa n semua penumpang lagi pada histeris sebab pesawat sudah makin dekat ke laut, ni gw ngumpet2 update statusnya, tolong inboxin si Cicii yacht, kalo gw sudah ngga ada, gw titip salam dari sono......"

FACEBOOKER STREZZZ
Status :" Sobat, gw mo tutup ni akun, kalo enTe2 ga mau LIKE...!!! "

KATA MUTIARA CINTA
- Wanita tertarik dengan apa yang didengarnya,
pria tertarik dengan apa yang dilihatnya.
- Pria suka cewek yang belum berpengalaman
Wanita suka pria yang berpengalaman.
- Pria suka mengingat mantan2nya
Wanita membuang semua mantan2nya
- Pria memakai logikanya
Wanita memakai perasaannya
- Pria suka pamer petualangan cintanya
Wanita menutup rapat2 mulutnya tentang masa lalunya
- Pria ga suka wanita cerewet, itu membuatnya kesal
Wanita ga suka pria ringan tangan, itu membuatnya lapor polisi.
CINTA
Doni [D] :" Sayang, aku cinta padamu..."
Lita [L] :" Nampaknya terlalu pagi deh, kalau kamu bilang cinta...."
D :" Kalau siangan, ntar gosong sayang cincanyaaaaa "
[masakan kalee gosong....]

- Cinta adalah suatu permainan yang berbahaya, tapi kita menyukainya.

CINCA
Doni [D] :" Sayang, aku cinta padamu..."
Lita [L] :" Nampaknya terlalu pagi deh, kalau kamu bilang cinta...."
D :" Kalau siangan, ntar gosong sayang cincanyaaaaa "
[masakan kalee gosong....]

JANGAN BERCANDA
Lagi2 salah satu pesawat Air Jawa meledak setelah menabrak gunung Mahameru, untungnya blackbox bisa ditemukan dan dibawa ke pusat.
Ketika rekaman diputar, terdengar suara percakapan Pilot [P] dan CoPilot [CP]
P : " Saya dengar kamu naksir Rini Garini Darsodo pramugari baru yang cantik itu yaacht..?? "
CP :" Ahh, ngga..,situ kali....?? "
P :" Hahahaha..!!! "
CP [ketakutan] :" Broo, kayaknya didepan ada tebing deh..!! "
P :" Ahh, jangan bercanda kamu...!!! "
" BLAARRRR...!!! " terdengar ledakan dahsyaat.............

BERISIK.....
Seorang terroris mengancam akan meledakkan pesawat..
T :" Jangan ada yang bergerak dan bersuara, saya membawa bom dan tak segan2 untuk meledakannya..!!! "
Semua penumpang ketakutan dan diam tak bersuara, tapi di pojok ruangan ada sepasang kekasih yang sedang bertengkar, Ali dan Siska .
Sang terroris segera menghampirinya:
T : " Tahu nggak, pesawat ini akan meledak ??? "
Ali dan Siska :" BERISIK...!!!

"PUNYA SAYA
Announcer di bandara :
" Telah ditemukan, sebuah dompet berisi uang tunai $50, kartu ATM,KTP,STNK dan KARTU KREDIT, maaf kartu kreditnya punya saya...!!!

GA NANYA
Dul mo berangkat ke Singapore, setelah ditanya ini, itu oleh petugas bandara, seorang gadis cantik,Nia Dul bilang :
Dul :" Saya masih singel dek..."
Nia [ketus] : " Ga nanya..!!!
Setelah selesi, Dul beranjak pergi...
Nia : " Maaf mas, lewat sini, jangan lewat situ...!! "
Dul [sangat ketus] : " GA NANYAA...!!!

PESTA DI SORGA
Untung tak bisa diraih, malang tak bisa ditolak, pesawat Air Jawa jatuh di gunung Merbabu karena cuaca buruk, semua awak dan penumpang tewas, black box setelah ditemukan dikirim ke pusat, ketika rekaman diputar kembali, terdengar suara musik yang merdu, dan suara riuh oleh gelak tawa, seolah-olah sedang berpesta....!!!

PESAWAT TERLAMBAT
Pesawat Air Jawa jurusan Jakarta - Surabaya terlambat 2 jam tanpa ada kejelasan, akhirnya pesawat landing juga dengan selamat, padahal keluarga penumpang sudah cemas menunggu.
Pilot kemudian menjelaskan :
" Ketika melintas di atas Cirebon, seorang nenek, memaksa turun dahulu, untuk membeli nasi lengko...!!!

"SUARA SIAPA ???
Pesawat Air Jawa jatuh di Selat Sunda, semua penumpang dan crew pesawat tewas, team SAR akhirnya menemukan black box, yang segera dibawa ke Jakarta, ketika rekaman  diputar kembali, terdengar suara :
" Pesawat dalam keadaan aman dan semua penumpang selamat...!!!

"SALAH MASUK
Ini kisah nyata, seorang pria ditangkap security pesawat karena " nyelonong " masuk keruang pilot, saat ditanya apa maksudnya masuk ke ruang pilot??
Pria itu menjawab, bahwa dikiranya ruang pilot itu toilet...[???]
Ckckck....!!

KATA MUTIARA :
- Lebih baik mengaku jahat, tapi berbuat baik, daripada mengaku baik, tapi kemudian berbuat jahat
- Orang terkadang tidak mendengar apa yang kita katakan, tapi melihat apa yang kita lakukan
- Jangan takut mengakui keburukan di masa lalu anda, tokh anda sudah bertobat, daripada anda menutupinya, itu akan menjadi bom waktu, yang setiap saat bisa meledak

TRANSIT 
Pesawat Air Jawa tujuan Jakarta - Surabaya los contact setelah take-off selama 30 menit, keluarga penumpang segera mendatangi bandara untuk meminta penjelasan.
Kahub Air Jawa segera memberi penjelasan :
" Tenang bapak ibu sekalian, pesawat telah ditemukan, ternyata sedang transit di Gunung Semeru...!!!

PILOT MABUK
Suara pilot kepada semua penumpang, setelah pesawat take-off :
" Para penumpang yang budiman, pilot anda telah mempunyai jam terbang 20.000 jam dan telah terbiasa melintasi jalur ini, namun jika pesawat ini masih jatuh juga, itu bukan salah saya...!!! "

TRANSIT 2
Operator bandara : " Para penumpang Air Jawa tujuan Jakarta - Surabaya harap
segera naik pesawat, sebentar lagi take-off "
Seorang penumpang bertanya pada petugas bandara sambil ketakutan :
" Nanti transit di Gunung Salak ngga...??? "

STATUS GOKILL :
Status : " Sobat2, tolong di like status gw yaacht....
Gw kasih contoh like duluann...!!!

ONE WAY TICKET
Seseorang menulis dengan huruf besar2 di bandara :
" SEMUA PENERBANGAN DARI JAKARTA HANYA ONE WAY TICKET !! "

UJICOBA 
Suara komputer canggih di pesawat super airbus 5000 yang mau take-off
" Pesawat anda telah lulus dari berbagai uji coba di 100 negara dan 100 medan dan cuaca, semua sistem berjalan normal...berjalan normal, berjalan normal, berjalan normal, berjalan normal, berjalan normal, berjalan normal, berjalan normal..."

UJICOBA 2
Suara operator pesawat baru mau take-off
" Saudara2, pesawat ini tercanggih dikelasnya, sangat aman dan nyaman, semua sistem terintegrasi dan langsung terhubung ke pusat, begitu pula bila terjadi kecelakaan, turbulensi, atau pesawat jatuh..."

IKLAN DI INTERNET 3
" TARIF OYE JAKARTA - BOSTON HANYA 1 JUTA,-
TAPI GA BISA BELI TICKET PP.
SOALNYA HANYA SEKALI JALAN [one way ticket] "
Telepon masuk
+ :" Kenapa ga boleh beli ticket PP..?? "
- : " Soalnya cuaca buruk pak..."

IKLAN DI INTERNET
" TARIF MURAH AIR JAWA....!!!
JAKARTA - SURABAYA...HANYA 10.000,-
NTAR TRANSIT DI GN SALAK....!!!

STATUS GOKILL
+ : " Maaf sob, tanganku keseleo, jadi ga bisa update status...."
-: " Lhaa, itu ngetiknya pake apa...?? "
+ : " Pake gigi..."
- : " Ihhhh....jijayy....."

 MALU
" Gw malu sebenarnya bikin status ini, tapi lebih malu lagi kalo temen2 ga tahu apa penyebab gw malu, sini saja gw bisikkin atu-atu..."

BERITA TV
" Team SAR berhasil menggagalkan usaha bunuh diri seorang facebooker yang mau melompat dari lantai 8 di sebuah mall.
Usut punya usut, facebooker itu mau bunuh diri gara2 statusnya ga ada yang nge like...."
Kikikikik.....!!!

CINTA
A :" B aku cinta padamu...."
B :" Aku juga sayang..."
C :" Ehh, itu cinta jangan diabisin....sisain buat gw.......!!! "

YANG ANEH DI FB
Coba lihat di profile anda, ada deretan foto teman2, dan ada kalimat :
"Tambahkan Teman", tapi coba kalau anda klik semuanya, keluar itu deh
Peringatan : Anda yakin mengenal orang ini...??
Apa seeh, maunya fb...???

T A K U T .......
Al tiba2 saja merasa takut, setiap dia keluar rumah, dia merasa diikuti dan diawasi oleh seseorang, saat dia kekantor, ke gereja, bahkan ke toilet, orang itu mengikutinya terus, mengawasinya, membuatnya tak bisa tenang, akhirnya dia telpon GR [Gerson Rumangsang] bersama Stephen Barnabas, partnernya
di GR N Stephen Company.
GR n Stephen memintanya agar datang saja kekantor mereka di kawasan Jaksel dan menceritakan masalahnya dari awal...Al menyetujuinya...
Setelah Al tiba, GR n Stephen menanyainya, apakah Al sehat2 saja??
Al menjawab ya...
Al bercerita bahwa pagi, siang dan malam, ia merasa diikuti oleh seseorang...
Apakah Al mempunyai masalah dengan seseorang akhir2 ini..??
Al menjawab tidak..!!
Apakah Al mempunyai musuh...??
Al menjawab tidak merasa mempunyai musuh...
GR n Stephen kemudian menanyai hal2 lainnya....
Kemudian GR dan Stephen berunding...
GR : " Apakah saat ini anda juga merasa diawasi seseorang..??"
Al : " Ya..."
GR kemudian mematikan lampu...suasana jadi gelap..
GR :' Apakah sekarang anda merasa diikuti.??."
Al :" Tidak..!!"
GR menyalakan lagi lampu TL nya
GR :" Gimana sekarang, anda merasa seseorang mengawasi anda..?? "
Al menjawab dengan cemas :" I...yaaa..."
GR n Stephen :" Anda tak usah merasa cemas lagi Tuan Al, yang selama ini selalu mengawasi dan mengikuti anda adalah ...BAYANGAN anda sendiri...!!! "

KATA MUTI'AH
- Hati yang gembira adalah obat.........
Hati yang sakit...??? [obat mata....??]
- Malu bertanya, sesat di jalan....
Banyak bertanya, MEMALUKAN...!!
- Hidup memang ga adil....
Tapi si Adil tetap hidup....

ENEMY
The enemy of my enemy is my friend
MUSUH DARI MUSUH SAYA ADALAH TEMAN SAYA
Musuh dalam selimut saya adalah....saya.....[???]

ADD PERTEMANAN
Inbox masuk
+: " Mas, salken ya, tapi hanya sementara..."
- :" Lhoo kenapa dek..?? "
+ :" Kata papi, aku ga boleh lama2 mainan fb.."

DOKTER GIGI MABUK...
Seorang pasien sedang dicabut giginya...
Dokter [D]: " Nah, sudah selesai"
Pasien[P] : " Perasaan giginya masih ada dok..?? "
Dokter periksa lagi ...
D :" Ohh, maaf salah cabut, terpaksa gigi yang bermasalah saya cabut lagi "
2 jam kemudian pasien keluar dengan mulut ompong, ga ada lagi gigi yang tersisa..

IKLAN DI INTERNET
Karena sering terjadi kecelakaan pesawat, akhirnya penerbangan jadi sepi, hal ini diantisipasi oleh Air Jawa, mereka pasang iklan diinternet, begini bunyinya :
" DISKON 50 % SEMUA TICKET PENERBANGAN KE SEMUA TUJUAN.. 
[waktu berangkat saja, waktu landing, bayar full]..."

STATUS TERAKHIR
Status : " Sobat2ku semua, mungkin umur gw hanya sampe disini aza, ni gw lg ada dipesawat Air Jawa n semua penumpang lagi pada histeris sebab pesawat sudah makin dekat ke laut, ni gw ngumpet2 update statusnya, tolong inboxin si Cicii yacht, kalo gw sudah ngga ada, gw titip salam dari sono......"

MELEDAK
+ :" Tolonggg, ada yang mau meledak...!!! "
- :" Apa bang...??? "
+ " Hatiku....!!! "

KATA MUTIARA
- Cinta membuat orang bisa bersabar, meski gelisah, bisa diam meski dada bergemuruh dan bisa tersenyum meski makan hati...

No comments:

Post a Comment

Mengenai Saya

My photo
Penulis dapat dihubungi di: Email: kresnagugah@gmail.com sunjaya73@gmail.com FB: https://www.facebook.com/kresna.gugah.77 BB: 7E749FBD

Search