Saturday, December 30, 2017

NEAR PERFECT KILLING [7]

TAMU YANG TAK DISANGKA....

Sebulan sebelum perayaan ultah pernikahan Kevin - Sandra, Kevin kedatangan tamu yang tak disangkanya..
Saat itu sudah pukul 23.00, Sandra dan ketiga putranya sudah terlelap, Kevin sedang nonton TV ketika ada sms masuk, ternyata dari Nancy.....
'Kevin, boleh aku menemui kamu sekarang..?'
Demikian bunyi sms itu, Kevin ingin menolaknya, namun timbul rasa ibanya pada Nancy, jadi ia membalas ;
'Boleh...'..

Tak lama kemudian Nancy masuk, tubuhnya agak kurus, namun facenya masih cantik..
Mereka berjabat tangan dengan kaku...
Bagaimanapun Kevin merasa kasihan dengan Nancy, tetapi saat teringat bahhwa Nancy telah mengkhianati cintanya, membuat Kevin menghapus semua kenangan akan Nancy....

"Aku sudah menikah lagi.." kata Nancy...

"Syukurlah..." jawab Kevin.....

"Aku mau minta maaf padamu, juga pada anak-anak, atas semua perbuatanku..."
lanjut Nancy...

Kevin tak bereaksi....

"Aku terima permintaan maafmu..." jawab Kevin pada akhirnya...

Keduanya terdiam.....

No comments:

Post a Comment

Mengenai Saya

My photo
Penulis dapat dihubungi di: Email: kresnagugah@gmail.com sunjaya73@gmail.com FB: https://www.facebook.com/kresna.gugah.77 BB: 7E749FBD

Search