Wednesday, November 23, 2016

RENDEZVOUZ.....(1)
Sonya bergegas lari melintasi hujan gerimis yang turun sejak sore itu..
Memasuki halaman depan Mc D Pasaraya Manggarai...
Jam menunjukkan pkl.19.00...
Seorang pria misterius mengajaknya untuk bertemu dengannya via sms, penting, katanya, dan ada kejutan untuknya, tulis pria itu...!
Kejutan..??
Kejutan apa?
'Ada hadiah khusus untukmu, datanglah pkl 19.00 di Mc D Pasaraya' tulis pria itu lagi..
Tadinya Sonya hendak mengacuhkan sms itu, namun seolah-olah ada sesuatu yang aneh dengan pesan tersebut, seolah-olah si penulis pesan itu sangat mengenalnya..
Siapa yaa..??
Sonya berusaha mengingat-ingat, nomor HP sipengirim sms itu nomor baru, tak ada di daftar nomor customernya...
Mc D Pasaraya Manggarai agak rame malam itu, meski gerimis belum juga reda, Sonya menatap sekeliling ruangan...
Tak ada orang yang dikenalnya, tak ada pula yang menyambutnya....
Sonya mencari meja yang masih kosong, kebetulan ada satu, ia segera duduk dikursi disitu dan menunggu....
Satu menit... sepuluh menit...
Setengah jam....
Tak ada juga yang menegurnya..
Sonya mulai gerah...
Hpnya sudah mulai membosankannya ...
"Sonya...."
Seseorang memangglnya dengan lembut....
Sonya menoleh....
Wajahnya yang tadinya sumringah, berubah menjadi kecut...
"Ngapain kamu disini.. ?"
Tanyanya dengan dingin...
"Aku kebetulan mampir saja..."
jawab pria itu...
'Duh, ngapain dia disini..?
Bikin kacau saja...' pikir Sonya..
"Boleh aku duduk disini..?"
Tanya pria itu...
"Aku ada janji, tapi bukan dengan kamu Roy..!!" kata Sonya...
"Yaa, aku mengerti...
Tapi dia belum datang kan ?
Aku mau makan, bagaimana bila kupesankan juga untukmu?"
Tanya Roy..
"Ga usah...!!" jawab Sonya...
Namun Roy sudah beranjak pergi..
Beberapa saat kemudian, dia kembali sambil membawa baki penuh makanan, minuman dan kentang goreng...!
Sonya langsung bangkit dan hendak pergi....
"Sonya, duduklah dulu, dan sabarlah, sebenarnya...." kata Roy..
"Sabar apa...?" tanya Sonya, rasanya ia ingin terbang saja dari situ ..
"Sebenarnya...
Akulah yang memanggilmu...
Aku hanya ingin mengobrol denganmu...
Hanya satu jam saja..
Setelah itu kamu boleh pergi...
Tapi aku tetap akan membayarmu...
Satu juta rupiah...!" kata Roy lagi...
Sonya terhenyak dikursinya...
"Kamu gila....!!" ujarnya....
Kemudian, ia bangkit, meninggalkan Roy yang melongo....
Diluar,hujan gerimis masih juga turun......!!!
(bersambung)

No comments:

Post a Comment

Mengenai Saya

My photo
Penulis dapat dihubungi di: Email: kresnagugah@gmail.com sunjaya73@gmail.com FB: https://www.facebook.com/kresna.gugah.77 BB: 7E749FBD

Search