Sunday, November 26, 2017

NEAR PERFECT KILLING [3]

THERE IS ANOTHER LOVE......
ADA CINTA YANG LAIN.....

Sebenarnya, sebelum Kevin jadian sama Nancy, ada seseorang yang diam-diam mencintai Kevin, yaitu Sandra, ia ialah teman sekantor Kevin, jabatannya Staf Management di kantor itu...
Tadinya orang sekantor mengira mereka bakal jadian, kalau ada waktu luang, Sandra dan Kevin kerap terlihat bersama, ya makan siang, jalan-jalan ke mall atau hanya sekedar mengobrol saja..
Kevin ksering curhat ke Sandra, baik masalah pekerjaan atau masalah lainnya...

Kini setelah Kevin jadian dengan Nancy, Kevin jadi agakmenjauhi Sandra,
ini tentu membuat Sandra merasa pilu hatinya...
Biasanya sikap Kevin selalu hangat terhadap dirinya, namun kini tampak seperti sering melamun...
Maka saat jam istirahat, dan Kevin ada di kantor, Sandra mengambil inisiatif dengan menghampiri Kevin di ruangannya...

"Hai..." sapa Sandra...

"Hallo..." jawab Kevin....

"Maksi yuu, di kantin yang biasa...!" ajak Sandra...

"Ayoo..." jawab Kevin....

Mereka berjalan bersama...

"Kamu kok jadi pendiam sekarang Kev...?" tanya Sandra...

"Oh, aku biasa saja kok..." jawab Kevin..

"Oh tidak, biasanya kamu hangat...
Sekarang dingin......" timpal Sandra....

Mereka telah sampai di kantin, kemudian memesan makanan....

"Just talk to me....." kata Sandra lagi sambil duduk...

"Eh, aku berkenalan dengan seorang gadis, dan kurasa aku jatuh cinta padanya...."
jawab Kevin polos..

"I see...soo, you don't need me anymore...."

Pesanan mereka tiba, kemudian mereka makan bersama

"Need you..?
Apa maksudmu San..?
Kita tetap teman baik kan..?" tanya Kevin....

Sandra menarik nafas....

"Hyaa, aku mengerti...
Hanya aku merasa kehilangan sesuatu...
Entahlah apa itu....!
Tadinya kamu selalu hangat, penuh semangat dan support aku...
Dan aku merasa bersemangat bekerja disini, karena aku merasa kau membutuhkan aku..."

"Oh...aku tahu... maaf...ada yang ingin aku tanyakan padamu..." kata Kevin...

"Apa itu..?"

"Aku berbintang Taurus, sedangkan gadis itu, Nancy, Pisces..
Apakah kami cocok...?
Aku tahu kamu pintar horoscope...."

"Oh..itu, sebenarnya engga juga, hanya tahu dikit-dikit...
Hmm... Taurus dan Pisces....
Taurus kokoh laksana batu karang, seharusnya bisa melindungi Pisces yang mudah terbawa arus, asalkan Taurus tetap kuat..."

"Maksudmu Pisces gampang terbawa arus?
Pendiriannya mudah goyah..?" tanya Kevin penasaran...

"Engga juga, sebenarnya pendirian Pisces kuat, hanya mudah terbujuk rayu...." jawab Sandra..

Kevin termenung, jadi Nancy mau padanya kan karena rayuannya juga...

"Hey, melamun...!" kata Sandra...

"Hyaa, omonganmu ada benarnya..." kata Kevin...

"Kevin, kamu benar-benarmencintainya..?
Siapa itu..? Nancy..?" tanya Sandra, suaranya bergetar....

"Ya, kurasa aku menyayanginya..." jawab Kevin tanpa menyadari perasaan Sandra yang kelabu..

"Aku ingin bertemu dengannya..." kata Sandra....

"Siapa San..?" tanya Kevin belum mengerti...

"Nancy, aku ingin ketemu Nancy...
Gadis yang telah membuatmu jatuh cinta..."

Kevin menatap Sandra....
"Sandra..kamu tidak cemburu kan....?" tanyanya....

"Cemburu..?
Tidak....aku hanya ingin tahu, sebagai sahabatmu, apakah ia baik untukmu, atau tidak...."
jawab Sandra...

"Oh, I see...
Gimana kalau besok minggu, kita ketemuan di mall Galaxy, sambil makan siang..?
ajak Kevin.....

"Oke, pkl....11.00 yaa...?"

"Oke..."


[bersambung]

No comments:

Post a Comment

Mengenai Saya

My photo
Penulis dapat dihubungi di: Email: kresnagugah@gmail.com sunjaya73@gmail.com FB: https://www.facebook.com/kresna.gugah.77 BB: 7E749FBD

Search